Kamis, 29 Desember 2011

My SUPER BROTHER name is FRANCISCUS XAVERIUS HIERONIMUS ANTHONY WIB

gw punya kko namanya lengkapnya Franciscus Xaverius Hieronimus Anthony Wibowo ...
YUP !!
dia ex-sanmar ... Sekarang skolah di Tarsisius 1 Senior High School ..
kela X-4 ..
kebanyakan temen2 kko w saat SD dan SMP .. 
benci sma dia ..
krn yaa CAPER LEBAY ..
Ok .. gw akui itu ada ..
tpi kalian gak tau apa alesannya kn? kko gw bsa SELABIL ITU?
 bwt temen2 kko gw .. baca neh !
biar gw critain :
gw dan kko w itu lg lahir ditolak sma keluarga bokap ..
jadi itu udh bkin tekanan batin secara psikologi .. 
dan kko gw dri TK bhkn krg dri TK udh kena ASMA ..
dan setiap hari harus minum obat ..
smpe skrg pun iya ..


asal kalian tau ya yg prnah bnci sma kko gw..
dlu gw sebel sma kalian ..
TAU KENAPA?
DIA KOKO GW !!! SODARA KANDUNG GW !
jgn hina2 dia ..


dia udh bisa jadi yg terbaik !
skrg liat? dia bisa nunjukin ke LO SEMUA  ..
klo dia bisa jadi SIE KOORDINATOR DIVISI ROHANI SMP SANTA MARIA ANGKATAN 2010 - 2011 !!


gw akui juga ..
kko gw slalu mengeluarkan kata2 doa yg gk prnah gw dnger ..
DOA itu bagi temen2nya itu AMAZING ..


kko gw itu rela ngelakuin apa aja demi keluarga ..
tpi liat skrg?
BOKAP nyakitin kko gw ..
kko gw mw ngelindungin keluarga ..
skrg .. satu-satunya cwo dikluarga gw itu yaa kko gw ..


dia menjalani tugas yg berat ..
-dibenci
-dikata2in
-dihina2in 
tapi kko gw keep happy ..
kko gw gk prnah sedih krn diejek2 dan dikata2in ..


dia 10 besar trus ..
dia buktiin dia jdi osis 2 taon berturut2 ..
nilainya slalu bagus ..


kko gw slalu membuat gw trtawa ,, walau gw tau akhir2nya gw sebel sma dia ..


denger ya temans .. 
kko gw gk prnah benci sma temen2 dia yg suka ejek dia ..
walau dia tau ,, itu membuat dia jengkel ...


kko w itu dlu klo mw nangis slalu diomelin sma bokap ..
jdi kko w gk prnah nangis slama ada bokap ..
klo nangis bokap bilang "LU TUH COWO !! BUKAN CEWE !! JGN NANGIS BISA !! JANGAN KEK BANCI"


bokap otoriter sma kko w ..
kko w trima itu slama 14 tahun ..
skrg kko gw brusaha melayani  Tuhan ..


u/ temen2 kko gw ..
kko ku gk prnah benci kalian ...


pkoknya kko w itu slalu is the best deh  :D ..


SUPER BROTHER IN MY FAMILY !! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar