Selasa, 27 Desember 2011

SINGLE is PRINCIPLE

gw masih "SINGLE" setelah pacaran 2x ... 
pertama sama temen w ada .. inisialnya J juga .. anak skolah SD gw ..
kedua kalinya .. sma anak kls 8 *bukan tarsi* ...
yaaa ..., gw putus mungkin krn masalah spele lah >.< ..
klo yg pertama : krn dia tuh trlalu care sma w .. smpe OVER CARE !!
kedua : dia gk keliatan ada "IN RELITIONSHIP"nya .. gw tau walau dia jago maen *jrengjreng* gitar .. ahhahahaha ,, dia yg mutusin gw ..  


BEDA JOMBLO SAMA SINGLE COY !
Single : Single itu  prinsip .. misalnya : gw lom mikirin pcrn .. gw udh deh Single dluu ... tpi ttp bisa suka ssorg .. :D


Jomblo : Jomblo itu nasib :D .. jdi kita cuma nunggu waktu smpe ada orang yg tepat ! 


menurut kalian banyakan mana ?
-Jomblo ?
-Single ?
-Couple ?


gw bilang JOMBLO !!!! YOU ARE A JOMBLO , MAMEEN !!! *lagu we are the champion* ....


krn byk yg galau ... ckckck ..
Tuhan akan memberikan INDAH PADA WAKTUNYA .. :) heheheh 






Tidak ada komentar:

Posting Komentar