Selasa, 13 Desember 2011

Study Tour = (y)

Well waktu itu gw ngira gw gak bakal sebus sama dia ..
dia itu BENCI gw kok ! HAHA ! don't care lah yaa ..
pas hari senen (11.12.11) gw cari nama gw di bus 1 & 2 .. 
tapi gak ada !!!!! pas di bus 3  gw liat ada nama gw tapi ada si "itu" ..
"aduuhh sampah banget!!" gumam gw dalam hati sambil kesel ..
dan gw akhirnya masuk ke bus dgn hati bergumam ngomel-ngomel gaje !!
nah .. jarak gw dan dia dibus deket banget .. bangeetttt !!! --"
dan gw jadinya kek patung ..
sambil denger lagu GALAU gw yaitu :
-kesempatan keduanya Tangga
-Le It Be nya Cha Soo Kyung 
-Like a star nya Taeyeon SNSD & The One

wah cukup galau ...
wkwkwkw ... lagi di setiap tempat yang gw kunjungi ..
gw ngikutin dia diem-diem .. (kek mau ngutil gituu lah :p)
nah ... dia gak sengaja ngeliat ke gw .. gw pura-pura ke arah lain ..
"DAMN!" gumam gw dalem hati ..
nah trus yang paling KOCAK di Museum Telekomunikasi sama Museum Serangga yaa? gw lupa ..
gw critain satu-satu yaaa *pletekkin tangan* :

- Museum Serangga (Insect)
disini .. gw anak kelas 7 yang dateng kedua setelah JONATHAN HENDRIK BERA ...
terus ,, akhirnya VIVALDI dkk tuh dateng ...
gw lagi ngomongin tentang LDK ..
tiba-tiba dia dateng !!.. 
gw pura-pura aja deketin Vivaldi ...
nah disini gw bingung !!!! 
dia yang salting apa gw? 
soalna .. dy nulis di tempat yang dia kira ada tulisan keterangan ...
Padahal gak ada !!!
ckckckckck ...,,
dia salting???????????????????????
HAHAHA !!! NGAKAK !!!
nah lanjut ,, gw akhirnya bilang ke Vivaldi .. "vivaldi yuukk ketaman kupu-kupu yuukk!!"
Valdi bilang "gak ah ogah .."
gw bilang .. "ah ayolah!" 
V : "ya udah deh"
lagi gw jalan pas udah sampe sana .. gw liat dia di belakang gw ..
MAKSUDNYA APA ?!
Sumpah gw gak ngerti!!!

-Museum Telekomunikasi..
disitu kan anak-anak disuruh masuk ke auditorium di Museum itu ,,
gw duduk sama wulan ,,
nah ,, dia depan lenina ..,, 
tiba-tiba pindah kedepan gw !?
-___-" 
terus dia kan diisengin temen nya ...
gw ngeliat .., nah ! bukan gw yang isengin !!! dy ngadep ke gw .. --' 
eh sumpah dia ngeliat ke gw dengan senyum -___-"
udah gila lhoo ...

-Di Bus (pergi & pulang)

*PERGI ...:
saat pergi gw ejekin temen gw William Tjandra .. 
nah temennya dia bilang "nah kamu suka siapa?" 
langsung dia teriak nama si itu ... -__-
gw gak marah ... cuma maluu total !!!!

*PULANG...:
Saat pulanglah yang paling gila !!!
gw diteriak2in sama temen gw : Stevannia & Marchella ...
dengan TEMA : **** !!! 
OK GW NGAKU !! GW SUKA DIA !! ILYSMCK !!
dia pada teriak "JW !!!! PACAR LU NIH SI ****!!!"
Marchella : "JW !! NIH PACAR LUU *sambil ngejambak*"
yang paling ngenes : 
-gw pindah kebelakang .. nah gw gak sadar depan gw Tian .. dan tempat yg gw dudukin itu bekas **** ..
-Stevannia gak sengaja megang **** ... trus meper-meperin tangannya ke gw ...
-Marchella narik tangan gw sama **** saat gw ngobrol sama stephany Lo ...
dan ... *narik nafas* dy nempelin tangan gw sama tian .. -__-" 
-Stevannia sama phillbertha lho!! -__- dia nempelin tangan mereka berdua sambil bilang "saya phillbertha saya stevannia , kami maria josephine kurniawan!"
Si temennya **** marah "eh nama cowo gw jangan dibawa-bawa dong!!"
terus temennya **** nyaut "******** Wibowo" -___-


NGENES !!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar