Selasa, 27 Desember 2011

cerita ttg diri gw saat ret2 luar skolah (ret2 joy I'M YOURS 2010 n ret2 PLB Slide To Unlock 2011)

jadi , pertama kali ,, gw pgn ikut ret2 dri JoY itu ..
nah ,, nama ret2nya "I'M YOURS" ..
hmm ,, keinget lagunya Jason Mraz deh psti kalian ... 
I'M YOURS yg dimaksud .. kita milik TUHAN ...


-Saat w dtg ke Ret2 akhir tahun itu ... 
gw straight mood kok ... biasa aja ... tapi lama2 ,, seruu !!! 
Apalagi pas Pencurahan ROH KUDUS ... Pertama2nya .. ketua sel gw blg "Josephine nnti klo lemes jatohin aja diri kmu..,,krn dibelakang udh ada yg nangkep" gw gk ngerti .. maksudnya apa? .. gw punya temen saat itu seumuran gw .. nmanya Stephanie Grace .. dia kls 6 wktu itu sma kek gw .. saat pencurahan ,, gw gk takut ..tpi gw takut saat denger suara 1 orang yang udah rest in spirit ... gw syok .. dia triak histeris !! kek ketakutan ato krn dibikin nangis kejer sma org .. drisitu gw ttp melakukan apa yg disuruh ,, yaitu doa .. dan saat ketua sel gw membisikkan bahasa Roh ke telinga gw .. makin lama tanpa gw sadari .. gw makin lama ,, makin lemes ..
gw gk bisa nahan dan gw Rest In Spirit .. disitu entah kenapa w pgn nangis kejer ..,, dan gw kesemutan seluruh badan .., gw kebayang muka Yesus terus ..,, dan saat itu gw merasakan , kesemutan itu makin menyebar ke seluruh badan ...,, dan itu membuat gw lemes bangeett ... buka mata aja gk bisa .. susah .. dan gw boleh bangun .. gw bangun .. gw liat temen w si grace udh rest .. dy nangis KEJER banget ... dy triak2 .. gw lemes pas bangun .. abis pencurahan itu .. 
kita praise and worship .. disitu gw nyanyi2 lagu rohani dgn hebohny ..,, menang dri dugem lah !!! gw inget bbrp lagunya :
-Ku Kan terbang 
-Serukan Namanya
-Yesus
-Hatiku Percaya 
yaa cuma itu yg gw inget .. hehehehhe lgian udh 1 taon lalu :p .. *alibiiiii* ...
di situ seruuuuu bgt SKIT NITEnya ..
Outbond bsokna juga seruuu ... :DD


-Ret2 PLB gw dri Marsud .. tempatnya itu tempat perpisahan gw (Villa Bunga-Bunga , Sukabumi) gw pisah dri kko w .. kko w dri sanmar .. gw dri marsud ...
seru di marsud lhoo ... 
dan pastinya .. ada pencurahan roh kudus lagi .. di ret2 PLB ini .. saat gw RIS .. gw di kasih bayangan smua LB gw ... gw bangun .. dan katanya ada figur (jadi kek peran pengganti gtuu)... pertama gw ke figur BOKAP ... gw bilang apa yg mw gw katakan ke bokap ..
dan jawabannya hanya "Ampunin papa , papa gak tau apa yang papa lakuin .." gw nangis ...
dan di figur mama ... gw ngomong apa yg mw gw katakan juga ..
dan jawaban nya sama ...
ke figur temen .. di figur temen gw yg nangis kejer !! trus .. gw mnta figur popo ... jawabannya sama JUGA !!! 
Skit Nitenya dipake bwt ngelawak ... kocak bgt ...
trus gamenya jg seru ...  :) 


Gw akui .. Masalah broken home itu dtg setelah gw ikut ret2 ..
BUKAN ARTINYA RET2 ITU BKIN MASALAH !!
Tapi kita bisa aja dibuat sadar sma Tuhan ,, gak semua kesenangan kita abadi lho :) .. bahkan gw yg diskolah suka bgt ketawa .. Kalian Semua belom liat Dark Side gw ..,, kalo kalian liat ,, kalian juga bakal cenga ..,, 


"Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal..."
"YOH 3 : 16"
Jesus Always Love Us ..
So gave up his life to atone for our sins ..
Do Until Jesus died in vain for us ..
he still cares about us ..
TO ANY time ..
UNTIL THE END OF ANY AGE ..
He kept along with us ..


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar