Selasa, 27 Desember 2011

THIS IS A GOOD FRIENDSHIP STORY !!

gw punya temen baik namanya Joanna Gustaviani Sulistio ..
gw seneng punya temen kek dia .. :') 
dia baik dan gak kek temen2 gw yg laen ..
dia beda .. dia mengerti gw XP ..
dia pokoknya BEST FRIEND FOREVER gw !!! :D XD
Lagi SD kita suka ke kantin bareng , bahkan jajan makanan yang sama ... Bahkan lgi kita jalan ke kantin aja ,, kita masih bisa gila2an XD .. Pas dia tau gw SMP gak diSanmar , keknya kita selalu kangen2an :D ..
bahkan gw kangen masa SD pas stiap kali pelajaran lukis sama Joanna duduknya ..
Warna kesukaan kita sama ...
lgi ngeGambar aja gw sma dia suka ngelucu .. jdi gimanaya?
gambar sambil ngakak ..
smpe gw prnah salah coret .. ckckckck XD


STORY :
lgi klas 3 , gw ikut ekskul menggambar (di kelas gw 3C)
nah ,, gw lg mw cuci tangan ,, ketemu deh sma Joanna yg ikut ekstra sains kelas 3 .. dri situ deh kita temenan .. :D
sampe kelas 6 pun ... kita masih suka SMSan , Chat di fb , Skypean , ooVooan ..
smpe prnah yaa , gw gk masuk krn sakit ..
dia lgsg telpon kerumah gw .. dy blg "JW ! lu hrus cepet sembuh ,, gw gk ada yg nemenin jajan!! :("  dri situ gw merasakan dia bener2 menganggep gw ada sebagai SAHABAT JAJAN dia :) ...
gw seneeeng banget ..
saat kita di BBM saling curhat ..,, 


DIA BEDA DARI TEMEN-TEMEN GW..
ambil pointnya itu aja ...
saat w curhat  sma temen2 yg laen .. mereka gk connect .. kecuali bbrp dan termasuk JOANNA GUSTAVIANI SULISTIO ..
dia gk prnah di ejekin item kok .. 
dia emg item .. tpi mukanya UNYU :3 
sampe kita bikin grup BABI FANS CLUB ..
gw bkin lambangnya di blkg buku cetak BI kelas 6 ... *takut bu sofie marah :p* ..
dy ngakak pas liat lambangny .. 
Monokurobo Putih : gw
Monokurobo Item : Joanna ..
gw dan joanna gk marah krn dipanggil monokurobo ..

 Joanna Gustaviani Sulistio (Joey)
&
Maria Josephine Wibowo (JW) 
is 
BEST FRIEND FOREVER :D 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar