Rabu, 21 Desember 2011

Curhat "2"

sebenernya gw gak ngerti apa mau orang-orang sama gw ..
mau bunuh gw? 
mau nyakitin gw?
mau ngancurin hidup gw?
mau bikin gw sedih terus?
GW GAK TAU .. 
cuma Tuhan yang tau ...
mereka gak bakal tau .. 
sebenernya ya ..
cerita broken home yg gw critain ke temen2 gw itu gak boong ...
itu beneran ...
dan ...
gw gak ngerti sama temen-temen gw ..
mereka bertingkah aneh sama gw ..
kecuali bbrp ..
gini ya .. gw merasa mereka itu benci sama gw ..
tapi kek tadi cuma Tuhan yang tau ...
GALAU ...
GALAU karena "CK" ...
HAHA !!! 
iya gimana gak mau galau? -_-
dia biasanya care sama gw kok ..
skrg?
BORO-BORO ...
Makasih kacangnya !!
udh ngacangin sms gw berkali2 ... 
Lu gakpapa gak bales sms gw ..
kenapa gak telpon gw skalian? -__________________________________-
 Secara .. cita2 gw beda sama dia ..
dia SMA gak di skolah gw ..
sementara dia itu ,,
udh mau naek kls 9 ..
gw SUPER TAKUT ...
SUPER DUPER ... !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar