Rabu, 21 Desember 2011

Curhat "3"

gw bener-bener pengen masuk sekolah aja ...
gw pengen ketemu dia ..
gw pengen tanggal ini terjadi lagi :
-090911
-100911
-111111
-121211
-281111
-141211
-151211
-171211
-etc yang gw lupa ..
gini ya ..,, bentar lagi natal ..
Yap .. NATAL TANPA SOSOK AYAH kali ini ...
gw brusaha tegar .. 
berusahaaaaa ...
berusaha berdoa setiap hari ..
Berdoa , novena tiap hari kok gw ...
tapi jangan pernah bilang itu "GAGAL"
"KEGAGALAN" awal dari "KEBERHASILAN" ..
haha .. gw suka tuh kata ...
'.' ..
gw kangen dia ...
'gw kangenn bangeeeetttttttt sama dia ...
dia suka sama siapa coba ? -_- 
dia gak mau ngaku :( 
ah kesel dah gw ! zzz ...
temen-temen gw pada benci sama dia ... 
yaa karena ..
temen gw gak mau gw tersakiti ...
dan ..
gw berusaha nahan nangis sekarang ..
gw pengen nangis dan teriak sekenceng-kencengnya di tempat sepi ..
kenapa dia ngira gw itu jahat?..,,
gw itu cuma mau dia ngertiin perasaan gw kok ..
itu doang ...
please yang gw maksud  .. :

gw cuma mau sampein ... :
gw sayang sama elu ... 
gw suka sama lu tanpa alasan ...
gw berani sumpah ...
gw awalnya benci sama lu ...
tapi lama-lama gw suka sama lu tiba-tiba ..
please jangan benci sama gw ..
please bales sms gw ...
please jangan ngira gw tu ngerebutin lu ...
gw itu biasa aja kok sama lu ..
gw gak mau lu itu tersakiti sama orang lain ..
maaf gw pernah ganggu hidup lu ...
maaf gw sering sms lu hanya untuk nanya lagi apa ...
maaf udah bikin lu dipanggil ke BP ..
maaf udah bikin lu malu ..
Joesonghabnida ...
gw akan berusaha pergi dari hidup lu ..
sorry kalo itu sebenernya ..
BERAT BANGET BAGI GW ..
kalo lu gak benci sama gw ..
sms gw seakarang ...
gw pengen lu jawab pertanyaan ini dengan jujur gw gak bakal marah : 
-Lu suka siapa? 
-Lu pilih gw apa musuh gw yang suka SMS lu dan suka lu bercandain (si V dkk)
-Jelasin perasaan lu ke gw sekarang secara rinci please !
Gamsahabnida dangsin-eun SMS eseoi jilmun-e daedab haessdamyeon ... :)

Saranghaeo .. <3



2 komentar: