Senin, 02 Januari 2012

Saat Tanggal 1-3 skrg ...

Well .. tanggal 1 taon 2012 itu taon baru 2012 (NAGA) ...
gw mengalami hal aneh dri tgl 1-2 Januari 2012 ..
WELL !!! gw critain ..

-Tanggal 1 : gw gk dapet ucapan taon baru dri "SS" gw ...
yaaa dy malah ngucapin ke temen gw , lenina ... yaa gw it's okay .. tpi dalam hati ttp aja emosi lah .. -___- dan taunya "SS" gw nembak lenina,temen gw ... dia nembak temen gw yg udh punya pacar .. :(
sedih ..
kenapa hrus jdi kek TMT ! T_T
gw hanya bisa ke lantai 2 rumah popo gw .. dimana tempat itu sepi .. gw nangis .. 
gw berpikir  lgi "selama ini "SS" gw bilang klo dia itu gak suka syp2!! tpi taunya suka sma temen gw !! dan pcarnya marah2 ke "SS" gw .. OK .. It's fine RIGHT ! ...

-Tanggal 2 : FREAK DAY ! gw masih sedih atas perlakuan "SS" gw itu ke w ..
sedih banget .. tpi Lenina, temen gw ini .. nanya ke "SS" gw klo dy suka sma w apa gk .. 
tpi rasanya lenina emg dri awal dh yakin dia suka gw ..
gw cuma slalu blg "DIA SUKA N!" udh ...
dan kmrn pcrnya lenina menyelidiki lbih dalam lgi .. dan .. "SS" gw ngaku .. ngaku 2x .. klo dy suka sma temen lenina .. dan gw sbenernya takut nulis di blog ttg ini .... 




























dia suka gw ..
ANJRIT !!
rasanya boong ... -________-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar