Sabtu, 07 Januari 2012

Butuh pencerahan ! ._.

gw suka galau ..
gw suka benci org ..
gw suka melakukan hal yg ngejek org ..

gw butuh pencerahan ..
klo gk dtg ret2 JoY lgsg GALAU luh -_- ..
rasanya diri kotor ..

klo lagu tuh ada lgu "Ubah hatiku .. seputih hatimu .. Setulus salibmu .. kasihmu Tuhan .. Biar mataku .. Seperti matamu .. Pancarkan kasihmu .. Kumau jadi sepertimu ..

terus sama lagu ini ... "Jadikan aku indah .. yang kau anggap mulia .. "

gw pengen .. bareng2 sma anak2 joy lg ..
gw kangen sma anak2 JoY .. :( 

trus ada lagu ini "Tuhan inilah yang kumau .. Kau mengenal hatiku .. Jauh melebihi semua .. yang terdekat sekalipun ..Tuhan inilah yang kutahu .. Kau menjaga hatiku .. Supaya kehidupan .. Memancar senantiasa .."

"Yesus .. Kaulah sahabatku .. Yesus .. kau yang akan slalu berada .. disisiku .. Kau sumber kuatku .. Yesus .. Kaulah sahabatku .. Yesus Kau yang tak pernah jemu-jemu .. disisiku .. Kau sumberkuat-ku"


"Ku mengangkat wajahku .. menatap keindahanmu Yesus .. Syukur bagi kesetiaanmu .. di sepanjang hidupku .. dan kuangkat tanganku .. ke tahkta kasih dan karunia-Mu .. Tak sekalipun .. Kau tinggalkan-Ku .. Yesus sahabatku.."


"Walau seribu rebah disisiku .. kau tetaplah Allah penolongku .. Walau sepuluh ribu rebah dikananku .. takkanku goyah .. s'bab Yesus sertaku .."


"Kan Kami Angkat .. Sorak terhebat .. Bahwa kau raja berkuasa dan kuat .. Tangan terangkat .. Dunia bergema .. Menyatakan Yesus Tuhan .. Sang RAJA !!"


"Memandang wajahmu .. mengikutti .. kebaikkanmu .. mengejar hadirmu .. dalam hidupku .. membawa .. sembahku .. menyatakan .. kebesaranmu .. mengejar hadirmu .. dalam hidupku .."


-"-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar