Selasa, 03 Januari 2012

JOSEPHINE YANG DULU ITU FREAK !

Hi ! 
di blog ini kalian lom tau nama asli gw dan smua ttg gw ..
nama lengkap gw Maria Josephine Wibowo ..
lu bisa panggil gw "JW" atau "JOS W" ato "JOSEPHINE" ..
jangan panggil "MARIA" ataupun "WIBOWO" ...
gw gak suka .. 
oke next ..
gw lahir tanggal 5 April taon 1999 ... 
yaa .., masih muda kali yaa? hahahah ...
gw bukan kePEDEan .. 
tapi entah banyak yg bilang gw imut? -_-
gw gk merasakan itu .. 
gw prnah pcrn .. hmm ...
mantan gw pada FREAK smua ..
jdi gw ikut freak ...
dulu gw itu ALAY ABIS!!
foto slalu muka cacad .. tpi bhkn gw kdg fotonya dgn lagak waras ..
dan orang2 bilang .. "Lu cakep klo gk foto gaya alay"
okee .. tapi gw merasa "SEMUA CIPTAAN TUHAN CANTIK DAN GANTENG!!"
yup! 
dlu gw tuh freak bgt ...
banget ..
tapi cita-cita gw dlu tuh dokter ... 
mau tau knp tiba2 berubah pikiran nih penjelasannya ..
jadi itu sih krn gw ke kidzania .. ke bagian dokter bedah .. gw maen disana .. dan gw disuruh ambil tumor yg ada di dalem bada tuh pasien sinting itu .. gw jd takut .. gw udh anggep itu org beneran ..
jadi gw intinya karena trauma :D ..
ok balik ke topik "FREAK" ..
FREAK yg gw dapetin gak cuma dri mantan gw .. tpi dri kko gw .. 
dan sodara2 gw yg seumuran gw yg lebih "FREAK!" ...

dlu tuh klo gw sma temen2 juga sama2 freak .. jdi lingkungan gw freak smua ..
jadi gw ketularan ke arah "GLOBALISASI FREAK" .. gila y?! wkwkwkwk .. tpi skrg gw gk se-freak dulu .. 
saat gw liat foto gw lg dulu .. sumpah FREAK !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
w pgn apus !!! 
gila bener2 ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar