Jumat, 13 Januari 2012

I Have A Principle ! -_-

ok .. ngomongin prinsip .. w punya prinsip yang .. yaaah lumayan .. 
gw punya haters di skolah .. dy benci w krn .. dia tw gw suka sma org yg dy suka .. yaa dia sekelas gw .. tpi skrg w udh gk ada masalah .. yaaa gni ya mnurut w .. itu hak w jg kali ya? -_-

ok w suka org itu tiba2 .. klo ditanya "kenapa lu suka dy?" w jawab "w gk tw .. krn w suka dia tiba2" ..
ok gni prinsip gw "MY LIFE MY RULES !! "
ok .. hidup w aturan w .. saama kek maen permainan kita sndiri .. kita yg bwt mainan ini .. kita yg atur aturannya .. tapi HIDUP BUKAN PERMANINAN ! -_- .. Hidup itu seperti warna klo mnurut gw .. karena .. hidup ini tuh ada rasa sedih warna item dkk yaa biasanya ..,, klo gembira tuh warna yg cerah2 .. trus lg galau tuh yg glamour gtu warnanya .. :) .. tpi yaaa gmn y? klo permasalahan suka2an yaa .. itu w cintanya kdg gk terbalaskan .. cthnya aj skrg --"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar