Rabu, 14 Maret 2012

sekedar Share ..

berawal jumat pertama di bulan MARET ! itu hari membingungkan .. gw lg breng sma veve ,, temen gw ,.. gw mnta tolong temenin dia ke WC .. dan dy mau nemenin ,, trus gw turun ,, pas dibawah cowo yg gw sukaa ada di bwah .. gw syok .. setau gw istirahat ke 3 dy itu gk turun !! trus gw ke WC kn ,, veve di blkg gw krn dy blg ke gw klo ada cwo yg gw suka .. yaa trus pas smpe WC veve blg ke gw "eh tdi dia ikutin lu lho" gw ngakak ! "masa dy mw ikut gw sih ke wc cwe ve?" veve ngira ini beneran !! gak bercanda ._. 

trus pas lg hari kamis minggu kedua di maret .. YUP !! itu sarap sumpah !! PRAMUKA DI HARI KAMIS O_o
trus pas udh slesai pramuka ,, gw turun gk lama kemudian veve turun .. eh veve liat org yg gw suka pulang pas tau gw turun .. kata veve "jangan2 nungguin lu JW!?"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar